Rabu, 26 Oktober 2016

KERJA SAMA INDOMILK DAN PERSIB UNTUK BANDUNG BERSIH

Sebagai salah satu bentuk komitmen Indomilk yang peduli dengan lingkungan, program Indomilk Love Persib Go Green 2016 kembali diselenggarakan. Dengan tema Bandung Bersih, Indomilk mengajak 50 sekolah terpilih di Bandung untuk ikut andil dalam melestarikan lingkungan di kota Bandung dan sekitarnya dengan mengumpulkan sisa kemasan susu Indomilk untuk didaur ulang selama periode Agustus 2016 sampai Januari 2017. Sisa kemasan Indomilk UHT yang telah dikumpulkan dapat didaur ulang menjadi papan, gantungan kunci, kertas dll, sehingga tidak menjadi limbah yang merusak kelestarian lingkungan kota. Dalam event ini Indomilk bekerja sama dengan Persib Bandung, Balai Besar Pulp dan Kertas , Forum Sekolah Adiwiyata (FORSA) kota Bandung dan Tetra Pak Indonesia.

Indomilk akan memberikan reward setiap bulannya bagi 2 sekolah yang mengumpulkan kemasan paling banyak berupa Tiket Nonton VVIP pertandingan home Persib. Di akhir periode Indomilk akan mendatangkan 3 pemain Persib ke 5 sekolah pengumpul kemasan terbanyak dalam acara meet & greet dan juga coaching clinic. Sedangkan sekolah yang belum berkesempatan didatangi PEMAIN Persib akan mendapatkan hadiah alat olahraga
Yang lebih menarik dalam event kali ini, para siswa dari 50 sekolah terpilih juga diajak untuk berkompetisi dalam mendekorasi Taman Sekolah. Indomilk akan memberikan komponen Vertical Garden sebagai tambahan Kreasi Taman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar